Site icon

Cegah Corona Jasa Raharja Serahkan Wastafel Portabel ke Ditlantas Polda Lampung

Bandarlampung — Jasa Raharja cabang Lampung melalui program bina lingkungan, hari ini Jumat (8/4) menyerahkan wastafel portabel kepada Ditlantas Polda Lampung guna mencegah penyebaran virus Covid 19.

Penyerahan dilakukan langsung oleh Kepala Jasa Raharja cabang Lampung Margareth .V.S. Panjaitan kepada Kapolda Lampung Irjenpol Purwadi Arionto di Mapolda Lampung.

“Sampai saat ini melakukan pencegahan penyebaran virus Covid 19 menjadi hal yang perlu dilakukan semua kalangan. Jasa Raharja termasuk menjadi salah satu yang berkomitmen untuk itu melalui berbagai upaya yang dilakukan,” ujar Kepala Jasa Raharja cabang Lampung Margareth .V.S. Panjaitan.

Lebih lanjut Margareth menjelaskan hari ini melalui program bina lingkungan yang dimikili, Jasa Raharja cabang Lampung menyerahkan wastafel portabel kepada Ditlantas Polda Lampung guna mencegah penyebaran virus Covid 19.

Langkah Jasa Raharja untuk mendukung program pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus Covid 19 tidak akan berhenti sampai disini. Berbagai langkah akan lainnya akan dilakukan Jasa Raharja.

“Kami berharap masyarakat juga mendengar dan melaksanakan himbauan yang dikeluarkan oleh pemerintah, sehingga kita dapat memutus rantai penyebaran virus Covid 19. Sehingga kehidupan kita bisa segera kembali normal,” katanya. (Desi)

Lewat ke baris perkakas