Tanjabtim. Transsumatera.id.
Dalam rangka Hari Buruh Sedunia pada 1 Mei 2020 Kapolres Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) provinsi jambi melaksanakan giat patroli di wilayah hukum tanjabtim dan sambil bagi bagi sembako.dan masker.

Adapun kegiatan Kapolres Tanjung Jabung Timur AKBP Deden Nurhidayahtullah, SH, SIK yang didampingi oleh Kabag Sumda Kompol H. Harmain, SH, MH, Kasat IK, Kasubbag Humas dan 5 personil lainnya.melakukan kegiatan patroli dan sekaligus bagi bagi sembako.

Sebagaimana konfirmasi kami dengan Bapak Kapolres Tanjab Timur menjelaskan Kepolisian Resor Tanjab Timur dalam rangka memperingati Hari Buruh Sedunia tepatnya 1 Mei 2020 melaksanakan kegiatan patroli guna mengecek Sitkamtibmas di Wilayah Hukum Polres Tanjab Timur. Serta membeeikan bantuan berupa sembako dan masker.

Dalam kesempatan giat patroli tersebut Kapolres Tanjab Timur Deden Nurhidayatullah menyempatkan diri untuk memberikan Bansos sembako dan masker kepada warga dan Buruh yang sedang bekerja di sepanjang jalan di Kecamatan Sabak Barat dan kecamatan Geragai yang terkena dampak Covid-19.

Ya disamping melihat situasi keamanan dalam bulan suci ramadhan, kali ini kapolres beserta rombongan juga memberikan bantuan bansos berupa masker dalam upaya kita mencegah dan memutus mata rantai desaese covid 19. Karena virus corona adalah wabah nasional (non bencana alam) ini sangat cepat menularnya. Jd harus diputus mata rantainya.(003.md).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: