TRANSSUMATERA-Dengan merebak nya penyebaran virus covid-19 pemerintah telah mengeluarkan aturan dan Himbauan dan Di Desa Negeri campang jaya kecamatan sungkai Tengah telah melakukan upaya pencegahan terhadap virus corona covid-19. Seperti hal nya melakukan penyemprotan Disinfektan dan Bagi masker dan APD lain nya untuk warga.

Selain itu Desa negeri campang jaya kecamatan sungkai Tengah juga menggelar Rapat Musyawarah Desa Tentang Bantuan langsung tunai (BLT) Bagi masyarakat di Desa

Dalam acara tersebuat di Di hadiri camat sungkai Tengah, Idris SE. M.M kepala Desa negeri campang jaya Hardi SH. ,pendamping Desa,BPD,Toloh masyarakat,tokah agama dan masyarakat setempat serta stap Desa.

Saat di wawancari awak media Idris.SE.MM camat Sungkai tengah mengungkapkan pada hari jumat tgl 01/05/2020 Desa negeri campang jaya telah melakukan Rapat Musyawarah Desa untuk pendataan bagi masyarakat yang Berhak menerima Dana Bantuan langsung Tunai (BLT) dan Desa negeri campang telah selesai mendata warga dan ada 90 kepala keluarga yang Berhak mendapatkan dana tersebut dan data sudah kami terima dan akan segera di pelajari agar dana cepat tersalurkan ujar camat.

Di tempat yang sama kepala Desa hardi SH juga menambahkan Perangkat desa dan BPD telah mendada warga dan hasil dari pendataan telah kami terima dan kami serahkan kepada kecamatan dan insya Allah dana tersebut dalam pertengah mei atau Minggu pertama bulan mei bisa kami salurkan kepada warga dan penyaluran melaui trnsper ke rekening warga tutup nya(yuheri)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: