Transsumatera.id — Jasa Raharja cabag Lampung bersama mitra kepolisian membagikan nasi gratis bagi pekerja harian yang terdampak pandemi covid 19, Senin (20/4).

Dikomandoi Kepala Bagian Operasional Jasa Raharja Cabang Lampung Benyamin Bob Panjaitan, insan Jasa Raharja bersama Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung membagikan nasi bagi pekerja harian yang berada di sekitat Pasar Bambu Kuning Tanjung Karang Bandar Lampung.

“Seluruh kalangan masyarakat tentu merasakan dampak akibat semakin meluasnya penyebaran virus corona di Indonesia. Tak ada lagi kegiatan yang melibatkan keramaian, adanya pembatasan dalam menggunakan jasa transportasi, serta berkurangnya pendapatan pekerja harian merupakan beberapa contoh dampak yang dirasakan. Untuk itu kegiatan hari ini merupakan wujud kepedulian kami tethadap para pekerja harian yang terkena dampaknya,” ujar Bob Panjaitan.

Lebih lanjut ia menjelaskan Jasa Raharja cabang Lampung akan terus melakukan berbagai upaya untuk membantu masyarakat yang terdampak Pandemi Covid 19 dan berupaya ikut berperan dalam pencegahan penyebaran Virus Corona khususnya di Provinsi Lampung.

“Memang apa yang kami lakukan ini masih sangat kecil namun kami ingin berperan ditengah masyarakat dalam berbagai kondisi” ujarnya.

Jasa Raharja cabang Lampung juga mengajak masyarakat untuk memutuskan rantai penyebaran Virus Corona di Lampung dengan sering cuci tangan, menggunakan masker saat keluar rumah dan di rumah saja jika tidak ada keperluan yang mendesak. (Desi)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: